MY SLIDE

My Name is Ariza Slideshow: Ariza’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to 3 cities Jakarta, Bandung and Biak was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Dia selalu ada dengan kenyamanan yang selalu kita dambakan


Hati bertaut kisah yang sulit untuk digambarkan. yang ada hanyalah ribuan perasaan mengharu biru. Antara rindu dan dendam, mencintai dan membenci, antara sahabat dan persahabatan. Semua hanyalah keadaan dimana kita merasa bisa untuk dimengerti dan dicintai APA ADANYA

MENGAPA HARUS MEMILIH DIA

Saatnya tiba untuk berbagi rasa dan cinta, mendapatkan pujaan hati terasa begitu indah.. namun sebelum terlalu jauh melangkah anda harus tau beberapa tips berikut ini: 

1. Bagaimana reputasinya?
Tidak selamanya mimpi "untuk mengubah orang yang liar menjadi orang yang baik hati" itu bisa menjadi kenyataan, karena itu jika reputasi orang yang kamu sukai itu sangat buruk diluar sana, kamu sebaiknya berhati-hati dan berfikir dua kali.

2. Ketahui sejarah percintaannya
 Apakah orang ini terkenal sebagai orang si tukang gonta-ganti pacar?
Jika mantan pacarnya ada 12 padahal umurnya baru 17 tahun, kamu harus benar-benar hati-hati karena itu berarti dia bermasalah dengan satu kata yang berjudul "komitmen" bisa-bisa kamu hanya akan menjadi "pacar nomer 13" untuknya.

3. Apakah kamu nyaman bersamanya?
Ada orang yang kamu suka tapi itu membuat kamu sendiri tidak nyaman. Mungkin karena bahasanya yang kasar, cara berpakaiannya yang jujur saja membuat kamu malu atau tingkah lakunya yang kadang tidak sopan. Jika YA maka kamu harus mempertimbangkannya baik-baik.

4. Bagaimana dia pada keluarganya?
Bagaimana ia memperlakukan kerluarganya dan bagaimana ia berhubungan dengan saudara-saudaranya adalah hal yang penting untuk disimak. Peringatan besar muncul jika orang yang kamu suka memusuhi adiknya sendiri atau kasar kepada orang tuanya.

5. Sadari pengaruh kehadirannya pada kerohanian kamu
Ini poin paling penting...

Sebelum kamu dan dia memulai hubungan yang lebih serius, kamu harus bisa menilai dari berbagai segi...

~ Apakah kehadiran orang yang istimewa kamu itu memberi pengaruh baik dalam sisi rohani kamu atau tidak?
~ Apakah kehadirannya membuat kamu rajin berdoa? atau malah malas berdoa sama sekali?
~ Apakah bersamanya membuat kamu jadi jatuh dalam dosa atau tidak?

Poin utamanya adalah bersamanya dengan dirinya harus membuat hidup rohani kamu naik dan bukan turun. Jika bersama dengannya membuat rohani kamu menjadi lemah, tinggalkan saja angan bersamanya. God is number one. Pilihlah pasangan yang taat beragama.

6. Bayangkan yang jauh kedepan
Disini maksudnya, kamu harus mulai punya bayangan sebuah masa depan yang indah dengan dirinya. Jika membayangkan untuk bersamanya saja membuat kamu merasa aneh, jangan lanjutkan. Kalau sikap dan karakternya sangat meragukan untuk itu, berarti sebuah lampu merah buat kamu.

7. Orang lain harus dihargai
Pendapat orang tua, pendapat sahabat, pendapat teman harus kamu dengarkan. Biasanya mereka yang sudah buta oleh cinta, tidak suka melihat sesuatu dengan objektif, karena pendapat orang perlu dipertimbangkan. Jika semua orang terdekat kamu berkata tidak, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan pendapat kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar anda: