MY SLIDE

My Name is Ariza Slideshow: Ariza’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to 3 cities Jakarta, Bandung and Biak was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Dia selalu ada dengan kenyamanan yang selalu kita dambakan


Hati bertaut kisah yang sulit untuk digambarkan. yang ada hanyalah ribuan perasaan mengharu biru. Antara rindu dan dendam, mencintai dan membenci, antara sahabat dan persahabatan. Semua hanyalah keadaan dimana kita merasa bisa untuk dimengerti dan dicintai APA ADANYA

CEWEK CEMBURUAN ... GINI CARANYA.....

1. Ubah semua nama cewek lain di HP menjadi nama laki, jangan nama yang keren. Kalo suara penelepon terdengar sama dia, bilang aja, "Temenku emang kemayu, bencong...".
Cara diatas akan mengakibatkan anda terlihat seperti gay. Semua ada resiko, dicemburui atau dibilang gay.
 
2 Segera cari pacar baru. Pastikan dia terbiasa dengan kondisi harem seperti itu. Sisanya tinggal pinter-pinternya Anda me-maintain hubungan. Mudah2an dia akan segera terbiasa, dan hilang cemburunya. Setelah itu, segeralah cari yang ke3, ke4, dst ..
 
3 tutup mulut bawelnya dengan panci.
 
4 Bacakan puisi : "Madu dan Racun, Pilih Dimadu apa Diracun ?".
 
5 Panggil pacar dan selingkuhan dengan panggilan "Yank" ato kata2 lain semacam itu.. Untuk menghindari salah panggil nama..
 
6 Cuekin aja, sampe bosen sendiri.
 
7. Buktikan kalo kamu gak pernah cemburu dengan semua temannya, dan menuntut perlakuan yang sama terhadapmu.
 
8 Selalu mengaku punya saudara kembar yang playboy. Penting untuk bikin alibi!
 
9 Belajar ama koruptor biar jurus boong makin maknyus.
 
10 Putusin!!!
 
11 Jadi pencemburu juga, buat sampai sang cewek gerah menghadapi cemburunya kita, setelah dia mengeluh, baru kita balik keluhkan soal cemburunya dia selama ini :D.
 
12. Pokoknya kalau ceweknya rewel, kita putusin aja! Simple.
 
13 tidak akan disebut di sini, karena 13 angka pamali.
 
14 Bilang aja "Yang, jangan cemburuan ya. Nanti aku sedih..".
 
15 Bilang aja kalo sodara dari keluarga besar lo itu rata2 cewe-cewe muda belia, berkulit putih bening, 
cerdas, berwawasan luas dan pastinya mereka semua itu cantik-cantik bak peragawati... dan juga jangan lupa bilang... "Gak kayak Kamu!".
 
16 Katakan, "Sayaaaang..membaca saja aku suliiit..".
 
17 Pakailah celana dalam yang digembok, jadi tidak ada alasan anda selingkuh dan dicemburui.
 
18 Operasi plastik tapi minta sama dokternya biar jadi jelek,klo udah jelek gimana pacar mau cemburu .
 
19 Kalo bisa colok aja matanya biar ga bisa ngeliat lagi, mana tau dia kalo aku bener lagi selingkuh....
 
20 Kalau sudah melakukan yang nomor 19 ga usah lagi ngerjain nomor 18.
 
21 Kasih minum urus2 aja, biar bolak balik ke WC, lalu kita bisa liat cewek lain.
 
22 bilang kalo bekas pacarnya "ryan".
 
23 Beli mobil bekas ambulance, biar dia takut kalo itu ambulance setan.
 
24 beli rumah di deket "rumah pondok indah", dikasi efek bekas2 cipratan darah.
 
25 Tuh cewe emang kudu di Lem Biru alias di Lempar Beli yang Baru, kalo bisa yang lebih cantik dan lebih murah kalo ga percaya boleh tanya toko sebelah.
 
26 Beli Hp 3G, jadi bisa dikontrol kapan aja,,biar Ga bisa ngomong "dirumah, nonton tv, sendiri" he3x.
 
27 Beli celana dalam yang ada gemboknya, biar bisa dikunci..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar anda: