MY SLIDE

My Name is Ariza Slideshow: Ariza’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to 3 cities Jakarta, Bandung and Biak was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Dia selalu ada dengan kenyamanan yang selalu kita dambakan


Hati bertaut kisah yang sulit untuk digambarkan. yang ada hanyalah ribuan perasaan mengharu biru. Antara rindu dan dendam, mencintai dan membenci, antara sahabat dan persahabatan. Semua hanyalah keadaan dimana kita merasa bisa untuk dimengerti dan dicintai APA ADANYA

3 HAL MENGAPA HARUS HTS (HUBUNGAN TANPA STATUS)

Hubungan asmara dalam ketidakpastian tentu menimbulkan tanda tanya. Namun, bagi mereka yang tidak ingin terikat, tentu saja hubungan ini akan terasa mengasyikkan. 

Melihat lebih jauh, hubungan tanpa status (HTS) merupakan sebuah hubungan yang mengandung satu dari ketiga unsur penting dalam membangun sebuah hubungan asmara. Sejatinya sebuah hubungan yang dibangun seharusnya terdiri dari tiga unsur penting seperti keintiman, gairah, dan komitmen.

Sementara dalam HTS, hanya terdapat unsur gairah atau nafsu di dalamnya. Tetapi tidak jelas keintiman dan komitmen atau ikatannya.

Saat membina hubungan asmara yang serius, kadang HTS sering terjadi. Di balik terjalinnya HTS, ada berbagai penyebab yang patut Anda pahami, di antaranya:

Faktor internal
Faktor internal, datang dari perasaan kedua pasangan. Misalnya, Anda yang sudah memiliki hubungan dan kini sedang bermasalah sering curhat kepada salah satu lawan jenis. Lalu, tanpa Anda sadari benih-benih cinta bersemayam di dalam hati. Hubungan pun tak lagi sekadar pertemanan biasa.

Faktor eksternal
Faktor eksternal turut memacu timbulnya hubungan tanpa status. Konon, berbagai faktor ini disebabkan keadaan. Misalnya saat menyelesaikan pendidikan atau mengejar karier. Karena tak ingin konsentrasi terpecah, maka para pasangan lebih memilih untuk menjalin hubungan tanpa status.

Faktor aturan keluarga, semisal kurang menyetujui pasangan yang dipilih anaknya, juga bisa dikategorikan dalam faktor eksternal. Dan memiliki incaran baru juga bisa menjadi alasan timbulnya HTS, tanpa harus kehilangan incaran sesungguhnya.

Tidak berani berkomitmen
Sejatinya, sebuah hubungan yang sehat membutuhkan sebuah kepastian dalam komitmen. Salah satu pemacu terjalinnya hubungan tanpa status disebabkan salah satu atau kedua pasangan tak ingin membina komitmen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar anda: